Selasa, 14 Agustus 2012

Microsoft Office Professional Plus 2010


Setelah memperkenalkan secara resmi kembali pada bulan Juli, Microsoft kini meluncurkan versi final dari Microsoft Office Professional Plus 2010 terbaru yang telah di tunggu-tunggu.
Setelah aku uji baik versi Beta yang telah dirilis beberapabulan yang lalu, ternyata banyak fitur baru dan perbaikan-perbaikan pada versi final. Sebagai permulaan, Software Microsoft Office 2010 Home dan paket Bisnis meliputi lima aplikasi, yaitu Word, Excel, PowerPoint, Outlook dan OneNote. Jika kalian perlu menguji lebih banyak aplikasi Office, silahkan mencoba Microsoft Office 2010 Professional Plus sebagai gantinya.
Mengenai penampilan, semua aplikasi Microsoft Office Professional 2010  telah sedikit dimodifikasi. Namun masih menyimpan antarmuka seperti microsoft office sebelumnya, sangat minimalis – tetapi tombol office telah diubah namanya menjadi “File” dan sekarang bentuk panel berbeda dari sebelumnya. Tidak cuma akses langsung ke semua dokumen yang berhubungan dengan tugas-tugas, tetapi juga menampilkan informasi rinci tentang dokumen yang saat ini kalian kerjakan.

DOWNLOAD

ORANG BIJAK TINGGALKAN JEJAK



Tidak ada komentar:

Posting Komentar